Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Dukung Tegas Institute

Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Dukung Tegas Institute

Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Dukung Tegas Institute
Tim Verifikasi faktual (Verfak) Dewan Pers, Atmaji Sapto Anggoro (Unsur masyarakat) (Kiri) bersama Direktur tegas.co, Mas’ud, SH., CMLC

INTITUTE., TEGAS – KENDARI – Tim Verifikasi faktual (Verfak) Dewan Pers terdiri, Atmaji Sapto Anggoro (Unsur masyarakat), Syariful (Kebijakan Ahli Madya) dan Wisnu Setyawan (Analis Tata Usaha) memberikan dukungan kepada tegas institute untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Menurut pihakverfak, dewan pers dapat diundang menjadi salah satu pemateri atau dosen dalam memberikan materi – materi terkait jurnalisjurnalistik. 

Pihak verfak dewan Pers juga mengapresiasi management tegas.co yang kini telah membangun kantor dan institut.

“Alon – alon membangun, tapi fokus pada satu tempat untuk kantor, ada ruangan redaksi dan administrasi, itu dulu dibenahi dan di per mantap,” Kata Admaji di kantor pusat tegas.co, saat melakukan pengungkit faktual, Rabu (15/6/2022 ) lalu.

Meski belum menyelesaikan kantor pusat tegas.co, pihak tim verfak dewan memahami cukup dalam membangun kantor.

Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Dukung Tegas Institute
Gambar tampilan depan kantor pusat institute.tegas.co, FOTO: ARSIP TEGAS.CO

“Apalagi kantor pusat tegas.co cukup besar dan luas, ukuran 14 meter x 19 meter, berlantai 2. Dilengkapi ruang studio, beberapa ruang belajar untuk tegas institut serta halaman parkir yang luas,” Hatur Admaji.

Di sela – sela pengungkit faktual kantor pusat tegas.co yang terletak di jalan jalan Patimura lorong Rapiah Kelurahan Puuwatu Kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara, Direktur Utama tegas.co, Mas’ud, SH., CMLC menegaskan, tegas institut tak cuma mengelola kampus atau Sekolah Khusus Jurnalis (SKJ), juga akan menyelenggarakan seminar, pelatihan dan berencana menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), tetapi menjunjung tinggi dengan organisasi penyelenggara dan penguji serta semua pihak yang memiliki otoritas.

Senada dikatakan pemimpin redaksi tegas.co, Agus Sanaa mengatakan, akan kembali berkiprah guna mendukung dirinya sendiri eksistensi kelompok tegas.co.

REDAKSI

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *