Thunderbird School of Global Management Meluncurkan Global Entrepreneurship Week

Thunderbird School of Global Management Meluncurkan Global Entrepreneurship Week

Thunderbird School of Global Management Meluncurkan Global Entrepreneurship Week

Thunderbird School of Global Management, ASU, dan Kota Phoenix Mengangkat Ekosistem Kewirausahaan dengan Meluncurkan Global Entrepreneurship Week
Mengapresiasi dan mendukung kalangan wirausaha di seluruh dunia, kampus global terbaru Thunderbird di pusat kota Phoenix segera menjadi sentra inovasi inovasi dunia.

PHOENIX, 8 November 2021 / institute.co.id /PRNewswire/ — Thunderbird School of Global Management, Arizona State University (ASU), dipilih oleh Global Entrepreneurship Network untuk peluncuran Global Entrepreneurship Week (GEW) pada 6 November di kampus pusat modern terbaru Thunderbird di Phoenix, Arizona

GEW adalah sebuah gerakan internasional yang digagas Global Entrepreneurship Network (GEN) dengan dukungan Ewing Marion Kauffman Foundation. GEW ingin memberi kesempatan bagi siapa saja, di mana saja, untuk merintis dan memperluas skala usaha. Selama satu minggu, lebih dari 10 juta orang akan berpartisipasi dalam 40.000 kegiatan dan acara di 200 negara. Sebagai ajang tahunan, GEW meluncurkan pendanaan lebih dari $150 juta guna mendukung kalangan wirausaha setiap November—dari program kampanye berskala luas di tingkat nasional hingga program berskala kecil di tingkat lokal.

“Phoenix segera menjadi sentra usaha rintisan yang didukung tokoh masyarakat dan lembaga. Pihak-pihak ini mengakui bahwa kewirausahaan merupakan kunci penting pemulihan ekonomi pada pascapandemi,” ujar Jonathan Ortmans, Pendiri dan Presiden GEN. “Peluncuran GEW menjadi rangkaian pertama dari 40.000 kegiatan yang berlangsung secara global. Sederet kegiatan ini ingin mengapresiasi warga-warga yang paling kreatif, inovatif, dan gigih di dunia—serta, mendukung mereka agar menjadi bagian dari dunia yang lebih berkelanjutan dan setara pada era pascapandemi.”

“Thunderbird memiliki semangat serupa dengan Global Entrepreneurship Network. Thunderbird dan GEN ingin membekali berbagai orang dan masyarakat di seluruh dunia dengan keahlian dan pola pikir untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan dan inklusif melalui kewirausahaan,” ujar Director General & Dean, Thunderbird, Dr. Sanjeev Khagram . “Kami mendapat kehormatan untuk merayakan ajang transformatif di kampus global kami yang baru di pusat kota Phoenix. Kampus ini menjadi model dari kekuatan kekuatan lembaga pendidikan dan kota sebagai sentra kewirausahaan.”

Selengkapnya klik disini

Institut Tim

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *